header 728 x 90 3

Kebiasaan kita juga dapat menentukan keberhasilan

kebiasaan-kita-juga-dapat-menentukan-keberhasilan

Mari kita berkenalan dengan sesuatu yang bernama kebiasaan.Yup, kebiasaan adalah suatu kegiatan yang kita lakukan secara berulang-ulang, dan sangat sering bahkan sudah menjadi suatu keharusan dalam hidup kita.

Nah, seandainya kebiasaan itu dapat bicara, dia akan memperkenalkan diri seperti ini kira-kira, hehehe, yuk kita simak.

My name is kebiasaan, akulah yang paling setia mendampingi kemanapun kamu pergi. Aku adalah pelayan setia dan yang paling rajin, tapi bisa juga jadi beban yang paling berat bagi kamu.Aku bisa mendorong kamu maju menuju suatu keberhasilan atau aku juga bisa menarik kamu jatuh tersungkur ke jurang kegagalan.

Aku bisa jadi pelayan bagi semua orang hebat, tapi aku juga bisa jadi kendaraan yang menghantarkanmu jadi orang gagal dan terpuruk.Kalau boleh buka rahasia, sebenarnya aku juga yang membuat mereka dan anda jadi orang yang gagal.Aku punya kekuatan super dahsyat yang tidak bisa dibayangkan, kecuali oleh orang-orang hebat. Kekuatanku itu bukan hanya untuk membangun namun bisa juga untuk menghancurkanmu.

Aku ini bukan sebuah mesin, sekalipun aku bekerja dengan konfigurasi yang pas dengan sebuah mesin dikepalamu dan ditambahkan dengan kecerdasan kamu. Kamu bisa saja memberdayakan aku untuk mendapatkan keuntungan, atau hanya memanfaatkan aku untuk membawamu kepada kehancuran, dan jika itu sudah terjadi maka aku hanya bisa bilang, itu bukan urusan saya.

Ada cara khusus yang aku minta dari kamu, perhatikan aku, latih aku dengan kegiatan yang baik, marahi aku jika perlu, dan tegaslah pada aku. Kamu harus bisa mengorbankan tenaga , waktu dan fikiran kamu untuk menempa aku kea rah yang baik. Dengan begitu akuakan meletakkan dunia dibawah kakimu. Hati-hati, ada ancaman dari aku jika kamu menganggap aku ini enteng, akuakan cemburu dan akan menghancurkanmu dengan mudah. Tapi sungguh, aku ini sepenuhnya dikendalikan oleh kamu.

Hampir semua yang kamu lakukan mungkin akan kamu serahkan pada ku, dan aku akan melakukannya berulang dengan cepat dan tepat.Sesungguhnya aku ini rahasia yang telah kamu tau tetapi tidak kamu sadari betapa berpengaruhnya aku terhadap nilai hidupmu.Sekarang harus aku bongkar disini agar kamu kenal dengan aku.Aku ini mudaaaahhh sekali diarahkan, kamu hanya perlu tegas terhadap aku. Tunjukan padaku kesungguhan kamu mengarahkan ku dan setelah beberapa kali kamu arahkan aku, maka aku akan mengulanginya secara otomatis tanpa bicara lagi padamu. Dan aku akan menjadi kendaraan yang dengan tepat menghantarkan kamu kemana arah yang kamu mau.

Nah,, banyak yang kita tidak sadari tetapi sangat berefek bagi hidup anda, bahkan dia bisa menentukan keberhasilan anda. Ketika kita sudah tau apa itu arti kebiasaan , saatnya kita sekarang menginventarisir kira-kira say ini punya kebiasaan apa saja. Lebih baiknya ketikan menginventarisir kebiasaan kita catat pada buku diary atau buku memo yang masih terus kita gunakan. Sehingga kapanpun kita mau membuka kita akan dapat mendapatkannya dengan mudah.

Kebiasaan itu ada kebiasaan yang baik dan kebiasaan yang buruk, untuk menentukan baik dan buruk itu juga harus dilihat dari berbagai perspektif, baik dari sisi agama, budaya dan juga social, sehingga pengklasifikasian ini akan tepat. Untuk kebiasaan yang baik, maka rutinitasnya perlu ditambah, dan bahkan di tingkatkan.Untuk kebiasaan yang buruk, anda harus benar-benar mengihklaskan untuk meninggakannya. Karena jika kebiasaan buruk ini terus kita pelihara maka, dia akan semakin kuat dan berakar, bahkan kita sudah tidak mampu untuk memeranginya.

Begitu juga dengan keberhasilan bisnis, jika kita mempunyai kebiasaan yang baik dan di butuhkan oleh masyarakat, maka bisnis yang kita bangun juga akan mudah untuk mencapai keberhasilan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts