header 728 x 90 3

Beberapa Macam Bisnis Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil

Banyak bisnis yang menjanjikan dengan modal kecil, yang bisa kita jalankan. Dengan niat untuk menambah penghasilan maupun mengisi kesibukan di waktu luang. Dunia usaha memang berkembang sangat pesat, tetapi banyak juga yang masih bingung dalam memilih untuk menjalankan bisnis tersebut.

Berbagai alasan yang menjadikan orang-orang masih berfikir dua kali dalam memulai bisnisnya. Beberapa pertanyaan yang sering menjadi ketakutan tersendiri dalam menjalankan bisnis, antara lain dari mana modal yang didapatkan untuk memulai bisnis? bagaimana cara memasarkannya? siapa saja yang akan membeli produk kita? dan masih banyak lagi. Tetapi yang biasanya menjadi masalah utama adalah tidak adanya modal untuk memulai bisnis. Nah untuk anda yang ingin berbisnis tetapi modalnya tidak begitu banyak, maka jangan khawatir karena kami di sini akan memberikan beberapa informasi tentang bisnis yang menjanjikan dengan modal kecil.

Macam-Macam Bisnis dengan Modal Kecil

Ada beberapa macam bisnis dengan modal kecil yang bisa anda jalankan sesuai dengan hobi, kemampuan dan permintaan pangsa pasar di sekitar anda. Adapun macam-macamnya adalah sebagai berikut :

Bisnis Online

Bisnis yang menjanjikan dengan modal kecil yang pertama adalah bisnis online. Siapa saja bisa menjalankan bisnis ini. dari mulai pelajar SMP, SMP, mahasiswa, pengangguran ataupun karyawan kantor. Karena bisnis online tidak akan memandang siapa yang akan menjalankannya. Latar belakang pendidikan juga tidak akan mempengaruhi bisnis ini. Banyak sekali bisnis online yang dapat anda pilih misalnya blogging, karena anda bisa mendapatkan uang dari iklan yang tampil di blog anda. Ada juga bisnis jual beli barang secara online mulai dari fashion, makanan, kendaraan bermotor, parfum, elektronik, dan banyak yang lainnya. Bisnis online tidak memerlukan modal yang besar, hanya membutuhkan modal untuk mengisi data paket anda saja, selain itu gratis apalagi bisnis dilakukan dengan sistim dropship.

Bisnis di Bidang kuliner

Kuliner adalah salah satu bisnis yang tidak matinya. karena kita sebagai manusia juga Pasti membutuhkan makanan sebagai kebutuhan pokok sehari-hari. Dengan kemajuan zaman dan teknologi, maka kuliner yang ada di sekitar kita menjadi bermacam-macam bentuk, rasa yang unik. Bisnis kuliner merupakan Bisnis yang menjanjikan dengan modal kecil yang bermacam jenisnya, mulai dari makanan pokok yaitu kita bisa membuat makanan sendiri ataupun bisa juga dengan sistim franchise dengan modal yang tidak begitu banyak. Bisnis makanan ringan contohnya keripik, roti kering, jajanan anak sekolah. Jika bisnis minuman anda bisa memilih untuk membuka kedai kopi,jus, es buah di dekat sekolah ataupun tempat umum pasti banyak yang berminat.

Bisnis Pulsa Elektrik

Bisnis pulsa elektrik juga tergolong bisnis dengan modal yang minim tetapi keuntungannya juga lumayan banyak. Anda bisa melakukannya di rumah dan hanya dengan modal awal cukup Rp. 100.000,- sampai Rp. 500.000,- dengan hanya mendaftarkan nomor HP anda ke agen jual pulsa elektrik, anda sudah bisa memulai bisnis ini. Apabila anda seorang pelajar atau mahasiswa bisa memanfaatkan bisnis ini dengan menjualnya di teman-teman. Bisnis yang menjanjikan dengan modal kecil ini butuh ketelatenan dalam menjalankannya, karena pesaingnya juga sudah cukup banyak.

Bisnis Membuat Desain

Bagi anda yang mempunyai ketrampilan atau hobi dan kreatifitas dalam mengutak-atik gambar, maka Bisnis yang menjanjikan dengan modal kecil ini cocok sekali untuk anda. Untuk memulai bisnis ini anda tidak memerlukan modal yang cukup besar, bahkan ada juga yang tanpa modal sedikitpun. Dengan mempunyai kemampuan dalam mengaplikasikan software contohnya CorelDraw, Photoshop, Autocat anda sudah bisa membuka usaha di bidang jasa design, percetakan digital atau digital printing. Bisa dengan membuat desain di kaos, mug, gelas, souvenir. Anda bisa menerima request dari konsumen untuk membuatkan desainnya. Dengan cara seperti ini pasti sangat membantu para konsumen untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tags:
author

Author: 

Related Posts