header 728 x 90 3

Bisnis Jasa Antar Kebutuhan

bisnis-antar-jemput-kebutuhanMasih bingung berfikir dan mencari – cari sebuah bisnis baru. Pernah kebayangkan… ketika kita sedang melirik – lirik dunia usaha, upss..  ternyata yang ini sudah ada, yang itu sudah di kerjakan orang, yang sini sudah jadi usaha teman, dan yang sana sudah menjadi sebuah usaha milik orang lain yang susah disaingi.

Jangan bingung dan berkecil hati, memulai usaha atau berbisnis bukan harus yang belum ada, bukan harus jadi pioner. Ya… meskipun …..  jadi pioner itu, juga dapat memberikan efek yang baik bagi kelanggengan usaha. Tengok  saja merk produk seperti Teh Sosro, Aqua, Tolak Angin, dll. Produk tersebut merupakan produk pioner yang masih sangat eksis meskipun beberapa produk pesaing juga sudah banyak muncul dan mulai laku dipasaran.

Nah…. Menangkap peluang bisnis di tahun ini (2016), meskipun bukan yang pertama ataupun pioner. Usaha satu ini belum banyak yang melakukan, tetapi potensi kebutuhannya terbilang tinggi. Apalagi di daerah perkotaan ataupun di daerah yang sedang berkembang. Usaha ini termasuk usaha yang di harap-harap oleh banyak orang. Usaha ini bergerak dalam bidang jasa.

Coba deh.. sejenak kita renungkan pertanyaan-pertanyaan di bawah ini.

Apakah anda pernah kehabisan stok susu, pampers bayi anda pada malam hari?
Istri yang sedang hamil, mendadak minta sate ayam pada malam hari, dan pada saat itu kondisi anda sedang dalam keadaan capek. sehingga apa yang anda akan lakukan?
Apakah mungkin anda pernah bingung ketika istri anda tiba-tiba datang bulan dan membutuhkan pembalut dan obat datang bulan pada malam hari?
Bagaimana jika pembantu rumah tangga sedang sakit atau pulang kampung dan anda juga  sedang dalam keadaan sakit,, Ketika itu anda merasa lapar sekali, lalu apa yang anda lakukan?

Nah… Pertanyaan diatas mungkin cukup mewakili terhadap pentingnya usaha ini.

Kira-kira usaha yang cocok untuk menjawab pertanyaan diatas ?……

Yups …. Jawabannya adalah Binis Jasa Antar Kebutuhan. Di beberapa kota dan daerah di Indonesia sudah ada yang menerapkan usaha ini dan hasilnya juga lumayan bagus. Contoh Seperti di Banyuwangi , Surabaya, Jakarta ataupun di kota-kota lainnya.
Kebutuhan akan sebuah jasa antar, semakin lama semakin tinggi. Banyaknya alasan yang mendasari kebutuhan ini, semakin lama juga semakin bertambah. Dulu alasan pengguna jasa ini hanya ada pada kesulitan akses transportasi dan cuaca, seperti macet, panas dan hujan. Tapi sekarang mulai bergeser pada  gaya hidup.

Semakin sedikitnya waktu bagi para pekerja, pengusaha, mahasiswa dll, karena kesibukannya di daerah perkotaan membuat mereka membutuhkan jasa ini. Semakin malas dan manjanya mereka yang memiliki uang seperti di perumahan elit, apartemen, tempat kost elit menjadikian sebuah peluang yang sangat menjanjikan pada usaha ini.

Usaha Jasa Antar Kebutuhan ini baiknya dilakukan 24jam, karena kebutuhan yang tinggi justru ada pada malam hingga pagi hari. Segala macam jenis kebutuhan harusnya bisa dilayani bagi anda yang ingin memulai usaha ini. Mulai dari kebutuhan berbelanja rumah tangga pagi hari, kebutuhan antar jemput pendidikan anak (sekolah, les, kursus, kegiatan olahraga), kebutuhan pembelian makanan, muniman, obat-obatan, camilan, dll.

Agar maksimal dalam menyebarluaskan usaha ini, selain kita tawarkan terlebih dahulu pada teman, saudara, tetangga. Usaha ini juga perlu kita maksimalkan lewat sosial media, seperti BBM (via broadcast), WA, FB, Twitter, Instagram, Line,  Blog, dll. Pelayanan, ketepatan dan kecepatan jadi prioritas dari usaha ini untuk terus berkembang.

Dengan didukung sistem yang baik, dan karyawan yang baik tidak mustahil usaha ini akan memberikan pundi-pundi rejeki bagi anda yang melakukannya. Memulai bisnis tidaklah harus di mulai dari hal yang besar, justru di mulai dari hal yang kecil, agar kita bsa berhati-hati dalam menjalankannya. Semoga apa yang saya tulis ini bisa menjadikan tambahan manfaat.

Untuk menjadi sukses tidak ada yang instan, harus melalui tahapan-tahapan dari yang terkecil menuju sesuatu yang besar. Satu kata kunci dari saya, yaitu MAU. Mau belajar, mau action, dan mau konsisten berarti anda juga mau untuk menjadi orang sukses.

Tags:

Rate this article!

author

Author: 

Related Posts