header 728 x 90 3

Peluang Bisnis Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan

Peluang bisnis dengan modal kecil merupakan bisnis yang dicari oleh semua orang. baik karyawan, pengangguran, bahkan juga seorang bos atau pengusaha bisa melakukan suatu bisnis. Akan tetapi beberapa dari mereka mengalami kegagalan dan mendapatkan kerugian yang sangat besar sehingga modal yang akan digunakan untuk berbisnis tidak bisa berlanjut lagi atau bankrut. Nah, kali ini saya akan sedikit membahas tentang peluang bisnis yang memiliki modal kecil.

  1. Retail beras

Peluang bisnis dengan modal kecil sebagai retail beras ini jarang terpikirkan karena menurut pendapat beberapa orang, pekerjaan ini membutuhkan modal yang sangat besar. Hal ini salah kaprah karena mereka tidak membedakan seorang retail beras dengan juragan beras. Sebagai seorang juragan beras maka anda perlu memiliki stock beras yang banyak sehingga bisa dijual di toko yang mereka miliki. Akan tetapi bagi retail beras bisa bekerjasama dengan distributornya langsung yang mana mereka membelinya langsung dari petani sehingga mendapatkan harga yang lebih murah. Nah disinilah kalian harus berusaha untuk menawarkan beras anda ke pihak toko sehingga kalian bisa menjual lebih mahal dari distributornya.

  1. Bisnis jilbab dan baju online

Nah saat ini yang sedang hits didunia internet adalah bisnis jilbab dan baju secara online. Hampir semua web menawarkan produk jenis jilbab dan baju yang mana produk ini bisa bertahan lama. Keuntungan menjual jilbab online ini adalah jenis barangnya tidak bisa busuk dan bisa restock. Kalian harus pintar dalam mengikuti perkembangan fashion anak muda yang mana bisa memajukan usaha modal kecil anda ini. Peluang bisnis dengan modal kecil ini bisa dilakukan oleh siapapun. Bahkan tidak hanya para pekerja, tetapi pelajar juga bisa melakukan bisnis ini.

  1. Dropshipping

Bagi kalian yang tidak ingin repot dalam menjalankan suatu bisnis, kalian bisa menjadi seorang dropshipping yang memang pekerjaannya hanya menawarkan kepada seorang reseller. Perlu kalian tahu bahwa seorang dropshipping itu berbeda dari reseller. Seorang reseller menjual barang orang lain, sedangkan dropshipping menawarkan produk dari idistributor ke reseller. Nah karena pekerjaannya hanya menawarkan, kalian tidak perlu memiliki barang tersebut dan juga tidak butuh modal untuk menawarkan produk tersebut. hal yang paling penting adalah mencari reseller yang terpercaya dari relasi yang anda miliki. Bisnis ini merupakan peluang bisnis dengan modal kecil bahkan tanpa modal yang sangat menggiurkan.

  1. Air Minum Isi Ulang

Bisnis sebagai penyetok air minum isi ulang ini bisa menjadi salah satu peluang bisnis yang bisa menghasilkan banyak keuntungan. Saat ini, khususnya kota besar, air bersih untuk minum sangat sulit didapatkan karena banyak pencemaran sungai dan sumber air sehingga masyarakat memilih untuk membeli air isi ulang. Dewasa ini, sudah banyak sekali perusahaan air minum yang menyediakan air bersih yang bisa digunakan untuk minum. Oleh sebab itu, peluang bisnis bermodalkan galon ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki modal yang sedikit yang mana hanya perlu gallon yang mana bis distock di depan rumah anda. Peluang bisnis dengan modal kecil ini sangat mudah dijalankan oleh kalian yang memiliki modal kecil.

Peluang bisnis dengan modal kecil diatas sangat menguntungkan sekali. Kalian tidak perlu modal yang besar tetapi bis amendapatkan keuntungan lebih dari hasil penjualan. Nah bagi kalian yang ingin mencobanya dirumah, carilah informasi sebanyak mungkin agar anda mendapatkan bisnis yang cocok dengan kriteria anda.

Tags:
author

Author: 

Related Posts