header 728 x 90 3

Peluang Usaha Bermodal Kecil Yang Bisa Dijalankan

Ada banyak usaha yang bisa dijalankan hanya dengan bermodal kecil, bagi sebagian orang memang memandang bahwa usaha sering terkendala pada modal yang dibutuhkan. Sebetulnya usaha memang tidak harus memikirkan modal saja karena ada aspek penting dalam pengelolaannya sehingga perlu anda pahami lebih jauh. Peluang usaha bermodal kecil bisa anda lakukan secara mandiri asal dengan strategi yang matang bisa membawa anda pada penghasilan yang lebih besar lagi. Membuat usaha walau dengan bermodal kecil juga menjadi tantangan yang berat karena tidak akan merasa rugi banyak dan mudah meninggalkan usaha karena modalnya hanya kecil saja. Maka dari itu anda perlu niat yang lebih untuk menjalankan usaha anda.

Tahu Bulat

Peluang usaha bermodal kecil pertama adalah tahu bulat dimana pada tahun ini menjadi tren tersendiri dalam penjualan makanan ringan. Tahu bulat memiliki rasa yang enak dan menggoda, pastinya dari golongan semua umur akan sangat menyukainya. Anda dapat menghasilkan banyak uang hanya dengan berjualan tahu bulat tersebut karena proses dan bahan bakunya yang relatif mudah untuk dicari. Beberapa orang juga menawarkan franchise tahu bulatnya jika anda tidak ingin terlalu repot.

Jagung Serut

Ada juga jagung serut yang termasuk dalam peluang usaha bermodal kecil, yang anda perlukan hanya teflon dapur, serutan, jagung, dan aneka rasa yang ingin ditambahkan. Jagung serut juga semakin populer mengingat banyak orang ingin hidup yang lebih sehat sehingga membeli makanan yang mengandung sayur. Bagi anda yang masih mencari peluang usaha bermodal kecil bisa mempertimbangkan usaha ini.

Takoyaki

Makanan khas jepang ini jika dijual di pinggir jalan sangatlah ramai dan laris mengingat masih banyak orang yang penasaran dengan rasanya. Bahannya memang khusus tetapi tidak mahal jika anda mendapatkan penjual yang tepat. Peluang usaha bermodal kecil ini juga bisa anda wujudkan karena sangat berpotensi mendapatkan banyak keuntungan yang lebih. Anda dapat menjualnya dari sore sampai malam hari di tempat orang banyak yang keluar malam. Tentunya usaha ini termasuk usaha yang susah susah gampang bermodal kecil.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts