header 728 x 90 3

Tekuni Bisnis Tanpa Modal Uang Namun Mendatangkan Uang

bisnis tanpa modal uangBagi anda yang tengah mencari penghasilan kedua, tentunya tengah mencari peluang usaha apa yang dapat anda jalani. Namun terkadang banyak usaha yang harus dijalani dengan membayar modal terlebih dahulu. Salah satunya adalah usaha franchise. Dimana usaha tersebut telah memiliki nama, dan anda hanya ikut menjualkan. Biasanya modal yang harus di bayar tentulah tidak sedikit, tentunya hal tersebut cukup memberatkan anda. Dengan demikian anda bisa menjalani bisnis tanpa modal uang, dan yang terpenting anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan guna mencukupi kebutuhan anda sehari-hari.

Alternatif Bisnis Tanpa Modal Uang

Salah satu bisnis tanpa modal uang adalah dengan membuka bimbingan belajar untuk siswa siswi SD atau SMP. Pada tahap awal anda bisa membuka kelas private. Dengan demikian anda hanya perlu membimbing belajar siswa tersebut. Dimana bisa anda terapkan untuk visit home. Secara tidak langsung anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk menyewa tempat bimbingan belajar. Anda bisa menggunakan buku-buku pelajaran siswa dari sekolah. Anda bisa memberikan bimbingan mengenai pr atau persiapan ulangan siswa. Untuk tahap selanjutnya, anda juga bisa memberikan bimbingan belajar secara klasikal dengan model belajar secara berkelompok.

Peluang usaha tanpa modal uang lainnya adalah membuka usaha translate atau penerjemahan berbagai bahasa. Namun hal ini khususnya bagi anda yang memiliki keahlian bahasa lain. Anda bisa mempromosikan diri anda dengan membuat iklan yang bisa anda sebarkan di beberapa kampus ataupun tempat-tempat yang memungkinkan bisa menjadi peluang usaha bagi anda.Bisnis tanpa modal uang tersebut bisa menjadi pemasukan dengan menerjemahkan bahasa anda juga berpeluang untuk menerjemahkan banyak buku yang berbahasa inggris. Salah satunya adalah novel berbahasa inggris di alih bahasa ke bahasa Indonesia.

Masih dalam dunia tulis menulis, bisnis tanpa modal uang selanjutnya adalah dengan menjadi penulis lepas. Dimana anda bisa menjadi penulis untuk blog yang berbayar. Anda hanya membutuhkan computer dan koneksi internet. Dimana bisnis ini bisa anda lakukan di tengah kegiatan anda sehari-hari. Dengan tidak mengganggu aktivitas utama, anda tetap bisa mendapatkan pemasukan yang seperti anda harapkan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts