header 728 x 90 3

apa itu Passion ?

imagesSobat sekalian, seluruh pembaca artikel ini di manapun anda berada. Ada hal prinsip, dalamusaha atau bekerja, yang harus kita ketahui. Agar apa yang kita harapkan bisa berhasil dengan baik dan maksimal.

Hal ini sangat prinsip, sehingga kita sebagai individu sangat penting untukn mengetahuinya. Jika kita abaikan hal ini, biasanya yang terjadi adalah suatu kegalauan, kemalasan, kehabisan energy, mudah stress dan masih banyak lagi yang lain akibat dari ketidak tauan kita dalam menerapkan prinsip tersebut.

Hal apakah itu…?

Yup…. Salah satunya adalah passion.

Apakah passion itu?

Silahkan ikuti terus alur artikel ini, maka anda akan bisa merasakan sebenarnya apa sih passion anda …

Baik sobat-sobat semua,, pernahkah anda melakukan suatu pekerjaandananda merasa sangat menikmati banget pekerjaan itu.. ?, anda merasa inilah pekerjaan yang selama ini gua demen… atau anda juga merasa tidak ada capeknya dalam menjalani pekerjaan ini, bahkan tanpa mengeluh sedikitpun… dan pernahkan anda merasa ketika melakukan suatu pekerjaan rasannya 100% motivied… jiwa terbakar dan sangat powefull. Itu merupakan ciri passion

Ciri passion lainnya seperti saat kita mengerjakaan suatu pekerjaan kita merasa fun dan enjoy. Terkadang kita menemui suatu pekerjaan yang meskipun menurut beberapa orang sangat menyiksa, tetapi bagi kita justru kita sangat menikmati. Contohnya bagi anda yang bermental pengusaha. Tantangan dan target sudah menjadi makanan sehari-hari, apakah anda tertekan?, ataukan hal tersebut justru memacu kita untuk semakin bersemangat. Bagi seorang yang suka bisnis, mungkin tantangan dan target merupakan salah satu kegemarannya bukan suatu tekanan. Bagi seorang yang tidak bermental bisnis, mungkin hal tersebut dirasa sangat susah dan mengganggu. Nah tentu anda semua sudah tau perbedaannya, pekerjaan yang dikerjakan dengan semangat maka hasilnya luarbiasa, dan melakukan pekerjaan yang dianggap susah dan mengganggu pasti hasilnya begitu-begitu saja. Tentu sangat berbeda jauh…

Passion ini juga jadi pemicu terhadap seseorang untuk menjadi expert atau ahli dibidangnya. Ketika kita fun dan enjoy melakukan sesuatu, maka tanpa disadari kita mampu bertahan melakukan pekerjaan tersebut lebih dari sepuluh ribu jam. Itu artinya passion bisa menjadi pemicu untuk menjadikan kita lebihexpert atau ahli.

Kebanyakan dari orang yang gagal suka menyalahkan keadaan yang terjadi pada dirinya. Berlainan dengan orang sukses, orang sukses selalu bangkit dan mencari solusi yang mereka inginkan. Jika tidak menemukannya mereka akan menciptakan ruang itu.

Hal ini menunjukkan bahwa pentingnya passion untuk membentuk diri kita menjadi orang yang sukses. Dengan passion, semua pekerjaan akan menjadi lebih mudah, lebih nyaman meskipun itu berat, dan akan lebih bersemangat meskipun banyak rintangan dan tantangan yang muncul sebagai pembelajaran.

Sehingga kita tau apa itu passion, passion adalah suatu gairah yang muncul pada diri kita karena hal tersebut merupakan kesenangan kita, merupakan hal yang cocok dengan keinginan kita. Jadi pahami dulu passion anda, dan lakukkan pekerjaan yang sesuai dengan passion anda, maka tangga menuju kesuksesan akan terbuka lebar. Jangan terlalu lama berada dalam kegalauan, tentukan sikap sekarang dan berjuanglah bersama apa yang membuat anda nyaman dalam memperjuangkannya. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat. Tetap semangat mengejar impian, kita pasti bisa.

Tags:

Rate this article!

apa itu Passion ?,0 / 5 ( 0votes )
author

Author: 

Related Posts