header 728 x 90 3

Tips Memulai Bisnis Sampingan Tanpa Modal

bisnis sampingan tanpa modalSaat ini tentunya anda ingin mendapatkan penghasilan maksimal.namun terkadang menjalani pekerjaan yang tengah anda jalani saat ini masih kurang dapat memenuhi kebutuhan anda sehari-hari. Di sisi lain anda tentunya juga ingin menambah pemasukan untuk kebutuhan di hari kedepan. Nah dalam menjalankan usaha sampingan, sebaiknya anda tidak perlu mengeluarkan modal, sebisa mungkin jangan terlalu banyak. Mengingat menjalani bisnis terdapat pasang surutnya. Dengan demikian anda tidak akan mengkhawatirkan modal anda tidak akan kembali, ketika anda menjalani bisnis sampingan tanpa modal. Nah berikut ini akan kami bahas mengenai salah satu bisnis yang tidak menggunakan modal terlalu besar.

Alternatif bisnis sampingan tanpa modal

Kebanyakan bisnis memang memerlukan modal sebagai langkah awal memulai bisnisnya. Menjadi reseller sebuah produk menjadi salah satu alternatif yang bisa anda pilih untuk menjalani bisnis sampingan tanpa modal. Langkah awal untuk menjadi reseller anda hanya membutuhkan koneksi internet. Selanjutnya anda bisa memilih produk yang sedang memiliki peluang terjual laris di pasaran. Tidak hanya itu anda bisa memilih produk yang telah mendapat nama baik bagi masyarakat luas, anda bisa memilih produk hijab, tas atau sepatu wanita, produk rumah tangga ataupun produk lainnya. Yang terpenting produk tersebut tengah banyak di minati banyak orang.

Selanjutnya setelah menentukan produk yang akan jual dimana anda sebagai resellernya, anda bisa mengumumkan kepada teman terdekat yang ada di kontak hp ataupun group bbm, wa, ataupun akun sosial media lainnya. Hal tersebut tentunya bisa menjadi pemberitahuan kepada orang-orang terdekat. Selain melakukan pemberitahuan kepada orang-orang terdekat, anda juga peru melakukan promosi. Dimana promosi bisnis sampingan tanpa modal yang paling tepat adalah dengan menggunakan media sosial. Anda bisa membuat grup di akun bbm ataupun wa.

Selanjutnya selain menerima pesanan produk melalui akun sosial media yang anda miliki. Anda juga bisa menyiapkan laman yang paling anda fokuskan sebagai pusat penjualan produk anda. Salah satu laman yang paling cocok untuk bisnis sampingan tanpa modal adalah blog. Dimana anda bisa membuatnya secara gratis. Dengan demikian anda bisa menghemat tanpa harus membuat website yang biasanya berbayar. Itulah beberapa prinsip bisnis sampingan tanpa modal

Tags:
author

Author: 

Related Posts