header 728 x 90 3

Ide Bisnis Sampingan Di Rumah Tahun 2017

Kebutuhan ekonomi yang semakin tinggi, membuat banyak orang mencari pendapatan sampingan. Anda bisa membuka bisnis sampingan di rumah dan tidak membutuhkan modal besar. Bisnis ini bisa dijalankan oleh ibu rumah tangga, mahasiswa, pelajar dan lainnya. Untuk bisnis sampingan tak perlu membuka usaha yang besar dan modal besar. Apalagi jika anda tidak bisa mengurusnya secara penuh. Jika modal anda besar, anda bisa membuka bisnis sampingan autopilot. Jadi anda bisa membayar karyawan untuk mengurus bisnis sampingan anda. untuk lebih jelasnya berikut ini ide bisnis sampingan di rumah tahun 2017 yang menjanjikan.

Bisnis Online

Sejak tahun 2010, bisnis online memang sangat menguntungkan dan semakin popular. Bahkan saat ini semakin banyak orang yang membuka bisnis online. Bisnis sampingan di rumah ini tidak membutuhkan modal besar. Apalagi bisnis online bisa mencangkup banyak. Bisa menjual produk maupun jasa. Bisa menjadi seorang supplier, dropsip atau produsen. Tinggal seberapa besar modal yang anda miliki. Jika anda belum memiliki modal bisa mencoba bisnisn online dropship. Saat ini bisnis online jasa titip juga cukup menjanjikan dan memberikan banyak keuntungan. Cocok di lakukan oleh ibu rumah tangga yang ingin mendapat penghasilan tambahan.

Bisnis Makanan

Sampai kapanpun bisnis makanan atau kuliner tidak akan pernah ada matinya. Semua orang pasti butuh makanan. Jadi ini bisa menjadi bisnis sampingan di rumah yang menjanjikan buat anda. apalagi jika anda pintar memasak. Jadi anda tak perlu menyuruh orang lain untuk mengurus bisnis. Bisnis makanan ada banyak sekali jenisnya. Bisa makanan ringan, makanan berat dan lain sebagainya. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan daerah tempat tinggal anda. Jika rumah anda dekat dengan kampus atau kantoran, anda bisa membuka warung makan. Jika anda ingin menjualnya secara online, bisa membuat makanan kering yang di bungkus dengan sebagus mungkin atau frozen food.

Bisnis Pulsa Dan Pembayaran

Anda juga bisa membuka konter pulsa dan tiket pembayaran. Seperti pulsa listrik, pembayaran listrik, telepon, pembelian tiket kereta dan lain sebagainya. Saat ini ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk pembayaran pulsa dan berbagai macam tiket. Anda hanya perlu memasang spanduk di depan rumah, kalau anda melayani semua hal itu. Anda juga bisa mempromosikanya secara online. Bisnis sampingan di rumah ini mudah dilakukan dan memberikan banyak keuntungan. Hal ini dikarenakan semua orang pasti membutuhkan pulsa dan harus membayar listrik setiap bulannya.

Bisnis Sembako

Bisnis sampingan di rumah selanjutnya adalah bisnis sembako. Semua orang pasti membutuhkan sembako. Jika di tempat tinggal anda belum ada toko sembako atau toko kelontong, anda bisa membukanya di depan rumah anda. tak perlu terlalu besar. Cukup toko kelontong yang sederhana tetapi lengkap produknya. Jumlahnya tidak perlu banyak tetapi lengkap. Jika sudah semakin berkembang anda bisa membuatnya menjadi lebih besar. Sediakan barang-barang yang paling dibutuhkan tetangga anda. jika di daerah anda banyak anak-anak, sediakan makanan ringan yang di sukai anak-anak.

Empat ide peluang bisnis di atas, bisa menjadi bisnis sampingan di rumah yang anda lakukan. Dalam membuka sebuah bisnis, perhatikan sekitar anda terlebih dahulu. Apa yang mereka butuhkan? Dengan begitu produk atau jasa yang anda jual pasti laku. Jangan takut untuk gagal, karena kegagalan dalam sebuah bisnis adalah hal biasa. Yang penting anda harus berusaha untuk membuatnya menjadi bisnis yang besar.

Tags:
author

Author: 

Related Posts