header 728 x 90 3

Intip Apa Saja Kerja Sampingan Yang Menguntungkan

Manusia memang tak pernah merasa puas. Seiring dengan terpenuhinya satu kebutuhan, maka keinginan yang lain akan muncul. Terlebih jika kita hidup di tengah gaya pergaulan yang dinamis. Tentu kita perlu sering mengupgrade penampilan kita agar tak ketinggalan zaman. Maka tak salah jika ada istilah bahwa pribadi seseorang ditentukan oleh pergaulannya. Namun, kadangkala hasrat kita untuk memuaskan diri memenuhi segala keinginan terhambat oleh keterbatasan biaya. Jangankan untuk memenuhi segala macam keinginan, mencoba mengikuti tren saja kita sudah kewalahan. Belum lagi dengan kebutuhan bisa datang kapan saja bahkan kadang tanpa persiapan.

Sudah menjadi tanggungan diri kita sendiri untuk memenuhi keinginan pribadi. Terlebih apabila kita tidak terlahir sebagai puteri jutawan yang dapat mewujudkan segala keinginan dalam sekejap mata. Saat itulah kita harus bersikap mandiri dan menghasilkan pendapatan sendiri. Tak perlu bingung berhadapan dengan tantangan bekerja, karena kini kita dapat melakukan berbagai macam kerja sampingan yang menguntungkan.

Menjadi Seorang Affiliate Marketer

Affilate marketing merupakan usaha memasarkan produk orang lain secara online tanpa sistem reseller. Artinya, pencatatan penjualan dan pengiriman barang akan dilakukan oleh penjual langsung, sedangkan kita hanya menjadi media penghubung penjual dan pembeli atau istilah sederhananya adalah makelar. Melakukan kerja sampingan yang menguntungkan berbasis elektronik ini tidaklah terlalu sulit. karena resiko akan ditanggung oleh penjual dan pembeli secara langsung. Usaha jenis ini juga populer disebut sebagai Jual Beli Online Sistem Dropshop di mana anda hanya berkonsentrasi pada kerja pemasaran saja. Untuk melakukannya, anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang, sebaliknya anda hanya perlu bermodalkan laptop dan koneksi internet.

Menjadi Agen Properti

Bisnis perantara untuk jual beli properti dapat dianggap sangat menguntungkan di Indonesia. Bagaimana tidak, properti seperti tanah dan rumah memiliki nilai jual yang besar. Bahkan jika properti yang anda agenkan memiliki nilai hingga miliaran rupiah, anda tentu dapat membayangkan seberapa besar komisi yang anda terima meskipun prosentase komisi hanya berkisar 2,5%. Maka hanya dengan sekali deal, puluhan juta akan masuk ke kantong anda. anda pun nyaris tak perlu mengeluarkan modal rupiah sama sekali. Namun, untuk melakukan kerja sampingan yang menguntungkan ini dengan berhasil, anda harus memiliki skill pemasaran yang mumpuni dengan penguasaan jaringan yang memadai. Selain itu, anda juga harus memiliki kedekatan dengan para penjual properti dan memiliki kepercayaan dari para pihak terkait.

Bisnis isi ulang pulsa

Bagi anda yang bekerja sebagai karyawan dan tidak sempat melakukan aktivitas lain yang lepas dari pekerjaan di kantor, anda dapat menyelinginya dengan berjualan pulsa elektrik kepada teman-teman anda. anda juga dapat menjual pulsa PLN dan sebagainya via elektrik sebagai kerja sampingan yang menguntungkan. Anda dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk meraih keuntungan tanpa repot-repot melakukan pekerjaan lain yang melelahkan.

Menjadi Penulis lepas

kerja sampingan yang menguntungkan selanjutnya adalah menjadi seorang penulis. Apabila anda memiliki keterampilan di bidang tulis menulis dan belum menemukan wadah tepat untuk mencurahkannya, anda dapat memilih bekerja sebagai penulis lepas artikel untuk majalah, koran, website berita, ghost writer, website komersial, dan lain-lain. Bisnis ini tidak memerlukan modal besar. Anda hanya memerlukan Laptop dan koneksi internet untuk mengirimkan tulisan anda. Jika anda dapat memanfaatkan wifi gratis, maka anda benar-benar bekerja tanpa perlu mengeluarkan modal.

Tags:
author

Author: 

Related Posts