header 728 x 90 3

Pekerjaan Sampingan Untuk Karyawan Dengan Modal Kecil

Pekerjaan sampingan untuk karyawan sudah biasa dilakukan untuk menambah penghasilan dan juga memanfaatkan hasil dari apa yang didapat melalui pekerjaan utamanya. Dengan memanfaatkan modal tersebut bisa digunakan sebagai modal untuk memulai pekerjaan sampingan lainnya. Kalian pasti berpikiran bahwa membuat usaha ini pasti bermodalkan uang yang banyak. Kalian tidak perlu khawatir apabila kalian tidak memiliki cukup modal, kalian bisa memulainya dengan usaha sampingan untuk karyawan dengan modal kecil. Berikut adalah jenis-jenis pekerjaan sampingan yang bisa dilakukan karyawan dengan modal kecil.

  1. Sebagai web developer

Pekerjaan sampingan sebagai seorang blogger bukanlah hal yang gampang untuk dilakukan, akan tetapi hal ini akan mudah untuk dilakukan apabila ada kemauan. Pekerjaan yang satu ini memang membutuhkan skill tersendiri karena hal ini berhubungan dengan program yang akan dibuat. Web developer adalah peluang bisnis yang sangat menguntungkan karena saat ini sebuah blog bisa dijadikan ajang mencari uang. Berdasarkan sumber yang dilangsir, pekerjaan sampingan untuk karyawan sebagai web developer ini bisa mendapatkan keuntungan sekitar 500ribu hingga 100juta per web. Harga yang sangat fantastis bukan? Nah bagi kalian yang memiliki keahlian dalam hal ini, kalian bisa mencobanya sebagai pekerjaan sampingan anda.

  1. Bisnis makanan secara online

Pekerjaan sampingan untuk karyawan yang bisa anda coba adalah bisnis makanan secara online. Bisnis ini memang sedikit agak merepotkan karena harus memproduksi langsung makanan yang akan kita pasarkan. Akan tetapi apabila produk makanan yang kita pasarkan mendapatkan perhatian dunia melalui online maka hal ini akan sangat menguntungkan. Bisnis untuk karyawan ini bisa dilakukan oleh siapapun. Akan tetapi bila anda pintar dan hobby dalam membuat kue ringan maka ini akan menjadi point plus. Caranya pemasarannya juga sangat mudah. Kalian hanya perlu beberapa product yang akan anda jual kemudian dipasang di blog maupun media social yang anda punya, kemudian buat produk tersebut apabila hanya ada pesanan.

  1. Jual Pulsa

Menjual pulsa adalah salah satu bisnis yang sangat menjanjikan. Semua orang mengetahui bahwa modal untuk membangun bisnis ini tidak lah banyak. Kalian bisa memulainya dengan uang 100ribu maka kalian bisa menjual pulsa. Kalian tidak perlu memiliki counter untuk menjual pulsa karena hanya dengan relasi yang kalian punya maka pulsa anda akan laris manis. Relasi adalah factor utama yang harus kalian perhatikan karena merekalah yang akan menjadi pembeli anda. semakin banyak relasi anda maka semakin banyak pula pembeli anda. Pekerjaan sampingan untuk karyawan yang sangat mudah dilakukan kan?

  1. Affiliate

Saat ini, pekerjaan menjadi affiliate adalah pekerjaan sampingan untuk karyawan yang sangat menguntungkan. Pekerjaan ini tidak membutuhkan banyak waktu dan juga uang. Kalian hanya perlu menjual barang dari situs seperti amazon, zalora dan lainnya. Kalian hanya perlu mendaftar di web yang ingin anda inginkan untuk menjadi affiliatenya. Kemudian lakukan promosi sebaik mungkin. Apabila anda mendapatkan pembeli maka keuntungan tersebut akan diberikan oleh pihak amazon atau yang lainnya sesuai dengan perjanjian diawal. Pekerjaan ini saat ini sangat popular ditahun 2017 ini.

Pekerjaan sampingan untuk karyawan tidak semuanya membutuhkan modal yang besar. Dari semua jenis pekerjaan diatas adalah jenis pekerjaan sampingan dengan modal kecil untuk karyawan. Bagi kalian yang ingin mencoba salah satu bisnis tersbut, kalian bisa mencobanya dan lakukan apa yang seharusnya dilakukan. Selamat mencoba ya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts