header 728 x 90 3

Macam Macam Bisnis Online Yang Mudah Dan Menguntungkan

Bisnis online kini semakin dinikmati. Kemudahan pekerjaan yang bisa dilaksanakan kapanpun dan dimanapun, membuat usaha bisnis online ini semakin banyak peminat. Macam macam bisnis online juga semakin beragam saat ini. Berbagai macam bisnis online ini ada yang memang membutuhkan modal dan yang tidak menggunakan modal sama sekali. Anda bisa menjalankan bisnis online tanpa modal sama sekali. Bagaimana caranya ? Simak uraian berikut ini .

Macam macam bisnis online yang menjanjikan

surprised man getting money from the internet

surprised man getting money from the internet

  1. Blog flipping

Usaha bisnis online yang satu ini berasal dari blog. Blog flipping merupakan salah satu macam macam bisnis online. Anda bisa mendapatkan uang dari blog yang anda miliki. Blog flipping sendiri merupakan istilah yang disebut dengan membalik blog. Maksudnya adalah membalik kepemilikan blog. Lebih sederhana lagi adalah jual beli blog. Untuk memulai bisnis ini anda tidak perlu memiliki blog. Anda cukup bekerja layaknya makelar atau tengkulak. Anda bisa membeli sebuah blog kemudian menjual kepada orang lain dengan harga yang lebih mahal. Saat ini populer istilah blog flipping ini. Apalagi blog yang memiliki pembaca atau pengunjung yang tinggi ratingnya.

  1. Ad publishing

Salah satu dari macam macam bisnis online yang menjanjikan adalah ad publishing. Bisnis yang satu ini maksudnya adalah anda bekerja sebagai penerbit iklan. Iklan di internet bisa tayang atau publish di blog yang anda miliki. Untuk menjalankan bisnis yang satu ini anda memang membutuhkan media yaitu blog atau website. Tentunya jika nada memiliki website atau blogpun tidak sembarangan yang bisa digunakan untuk menerbitkan iklan. Biasanya adalah website yang ramai atau banyak konten bermutu

  1. Domain parking

Macam macam bisnis online yang mirip dengan ad publishing adalah domain parking. Anda bisa menghasilkan uang dengan cara ini. Cara kerja domain parking mirip dengan ad publishing hanya saja untuk domain parking, iklan ditampilkan pada situs atau website atau blog dimana pihak pengiklan tidak perlu mengisi konten atau pemilik blog tidak harus mengisi konten. Lalu bagaimana caranya iklan bisa muncul dalam sebuah blog atau website yang tidak memiliki konten ? Caranya adalah dengan membuat nama domain yang mudah untuk di cari langsung. Jadi nama domain adalah nama yang bisa diketik langsung oleh orang saat mengunjungi website.

Tags:
author

Author: 

Related Posts