header 728 x 90 3

Inilah Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil

Usaha sampingan adalah sebuah usaha bukan pokok. Usaha ini bisa dijalankan atau dilakukan bisa hitung-hitung nambah pemasukan uang bagi anda. Apa saja yang termasuk usaha sampingan yang baik dan pas? Pada saat ini banyak pilihan usaha sampingan yang bisa anda kerjakan. Apakah usaha-usaha sampingan tersebut? Usaha tersebut ada yang membutuhkan modal besar dan ada yang kecil bahkan sama sekali sepeserpun tanpa modal uang sepeserpun. Dalam tulisan ini yang akan saya sampaikan kepada anda adalah tentang usaha sampingan dengan modal kecil. Apa saja usaha sampingan tersebut?

Beberapa usaha sampingan dengan modal kecilInilah Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil

Jika anda adalah orang yang memiliki cukup modal maka sebaiknya usaha sampingan yang akan anda jalankan harus benar-benar usaha yang serius, artinya usaha yang and bangun harus lengkap dan baik supaya dapat memikat pelanggan untuk datang ke lokasi usaha anda. Namun jika anda memiliki modal terbatas atau kecil maka usaha sampingan yang akan anda jalankan cukup seadanya. Demikian beberapa usaha sampingan dengan modal kecil yang bisa anda jalankan.

Usaha sampingan dengan modal kecil pertama yang bisa anda jalankan adalah usaha souvenir pernikahan atau khitan. Usaha souvenir ini dapat anda jalankan tanpa dengan modal yang besar. Dengan uang di bawah satu jutapun usaha ini bisa anda jalankan. Souvenir yang anda jual bisa dengan membuat sendiri atau mengambil dari tempat-tempat pembuat kerajinan souvenir. Supaya usaha ini lancar anda bisa bekerja sama dengan para pria pengantin. Apakah mereka mau menjadikan souvenir anda satu paket dengan riasnya.

Berikutnya usaha sampingan dengan modal kecil yang bisa anda jalankan selain bisnis souvenir pernikahan atau khitan anda bisa juga menjalankan usaha sampingan jualan telur asin. Kebutuhan telur, terutama telur asin semakin meningkat seiring dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat dan makin banyaknya budiaya ternak hewan bebek petelur. Peluang bisnis ini bisa anda langsung sabet untuk anda jalankan. Telur asin yang anda jual bisa and titipkan dari warung ke warung, atau juga and a membuka menerima pesanan telur asin kepada konsumen.

Tags:
author

Author: 

Related Posts