header 728 x 90 3

Cara Mencari Uang Sampingan Lewat Jualan

Sebagian dari kita mungkin masih berpikir bagaimana cara mencari uang sampingan untuk memenuhi kebutuhan atau keinginan tertentu? Tanpa disadari banyak sekali kebutuhan atau keinginan yang belum tercapai meski kini kita sudah bekerja di sebuah instansi baik itu sebagai menjadi administrasi, karyawan operator maupun pekerjaan yang lainnya. Kebutuhan ataupun keinginan tersebut semakin bertambah sulit untuk dicapai mengingat tingkat laju kenaikan harga bahan pokok maupun transportasi kian mencekik. Adakah solusi atau cara mencari uang sampingan yang benar-benar menghasilkan?

Sebenarnya ada banyak sekali bisnis yang bisa dijalankan secara sampingan dan salah satunya adalah dengan cara berjualan. Kegiatan ini memang sedikit ditakuti oleh sebagian masyarakat. Mereka lebih senang bekerja daripada berjualan. Ketakutan akan hinaan, tidak laku ataupun rugi kian membuat langkah untuk berjualan semakin surut. Namun jika dilakukan secara sampingan, kerugiannya bisa diminimalisir. Berikut ini beberapa cara mencari uang sampingan yang tidak akan mengganggu pekerjaan utama.

  • Jual pulsa

Komunikasi kini menjadi hal utama bagi setiap orang, baik itu memang dikhususkan untuk komunikasi itu sendiri ataupun untuk mencari informasi melalui media internet. Peluang tersebut bisa diambil karena sistem penerimaan pembeliannya cukup sederhana dan tidak menyita waktu banyak. Kegiatan transaksi pun bisa dilakukan dimana saja atau melalui media apa saja baik itu melalui pesan singkat, BBM ataupun media sosial di kolom pesan privat. Tentu saja kelengkapan untuk berjualan pulsa pun cukup sederhana dan tidak membutuhkan perlengkapan yang banyak. Cukup dengan sebuah ponsel saja, kegiatan jual beli dapat terjadi. Keuntungan pertransaksinya cukup lumayan berkisar antara 1500 hingga 2000 rupiah. Meski sedikit, namun jika dikalikan misal 50 transaksinya hasilnya perhari bisa menjadi 100.000 rupiah. Lumayan bukan?

  • Jual onlineberkerja di rumah tanpa modal

Berkembangnya pemahaman dalam kegiatan secara online memberi peluang yang cukup menjanjikan untuk mendapatkan uang sampingan. Caranya pun cukup mudah yaitu melalui Smartphone yang terkoneksi dengan jaringan internet. Kini banyak sekali Smartphone berharga murah dengan kualitas dan spesifikasi yang bagus. Dengan transaksi online pun Anda idak harus mempersiapkan barang dagangan di rumah. Cukup dengan sistem dropship, kemudahan berjualan dapat dilakukan dengan memposting atau menawarkan gambar dagangannya saja. Cara membayarnya pun cukup melalui rekening bank yang kini dapat dilihat masuk atau tidaknya dana tersebut melalui sistem internet banking atau mobile banking.

Cara mencari uang sampingan memang harus yang dapat memudahkan atau tidak mengganggu pekerjaan utama. Selain mendapatkan keuntungan, Anda pun dididik untuk bisa lebih mandiri dalam mencari penghasilan.

author

Author: 

Related Posts