header 728 x 90 3

Pekerjaan Sampingan Untuk Karyawan

Meskipun anda saat ini sudah bekerja menjadi seorang karyawan disebuah perusahaan, namun pastinya anda tak berpuas diri saja dengan pengahasilan yang didapat setiap bulannya. Apalagi saat ini segala macam kebutuhan sehari-hari semakin meningkat dan mahal saja. Oleh karena itu, anda pun harus mencari solusi lain supaya bisa mencari penghasilan tambahan tersebut. Karena tak ada salahnya juga meskipun anda sudah tercatat sebagai seorang karyawan, untuk mencari pekerjaan tambahan. Namun jika anda masih bingung pekerjaan sampingan untuk karyawan seperti apa yang bisa anda lakukan, tenang saja, kami akan mencoba untuk membantu anda dengan memberikan beberapa info mengenai pekerjaan sampingan untuk karyawan, diantaranya yaitu sebagai berikut ini.

  • Menjual pulsa elektrik

Pekerjaan  sampingan untuk karyawan yang pertama adalah , anda bisa menjual pulsa elektrik kepada teman-teman yang ada dikantor anda. Selain tak membutuhkan modal yang cukup besar, dengan melakukan pekerjaan sampingan ini, anda pun masih bisa tetap focus mengerjakan pekerjaan utama anda, yang pastinya usaha ini pun terbilang cukup menjanjikan. Apalagi pulsa dibutuhkan hampir setiap hari untuk mereka melakukan komunikasi dengan para kerabat ataupun keluarga. Jadi tak ada salahnya kalau anda melakukan pekerjaan ini untuk dijadikan sebagai pekerjaan sampingan anda.

  • Mengajar les

Kalau background pendidikan anda memungkinkan untuk mengajar les atupun kursus. maka tak ada salahnya jika anda mengambil peluang ini. Karena sebagai guru les merupakan salah satu pekerjaan sampingan untuk karyawan, yang bisa anda lakukan. Jadwal mengajarnya pun bisa anda sesuaikan sendiri sesuai dengan jam kerja anda ketika sedang dikantor. Selain waktunya yang cukup fleksibel, dengan melakukan pekerjan ini, maka anda pun bisa membagi ilmu yang bernanfaat untuk banyak orang.

  • Membuat aksesoris atau kerajinan tangan

Kalau jiwa seni anda cukup tinggi, dan suka sekali membuat berbagai macam jenis aksesoris, seperti kalung,  gelang dari manik-manik, atau membuat  berbagai macam bando dan aksesoris lainnya dari kain perca, maka tak ada salahnya kalau hobi atau bakat anda tersebut dijadikan sebagai salah satu pekerjaan sampingan anda untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Untuk anda para karyawan yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, maka anda dapat menjalankan beberapa pekerjaan  sampingan untuk karyawan di atas.

Tags:

Rate this article!

author

Author: 

Related Posts