header 728 x 90 3

Berani Menjalankan Usaha Dengan Modal Minim

Bagi anda yang ingin menjalankan usaha namun hanya memiliki modal yang sangat minim, kita sudah bukan jamannya lagi untuk takut dan tidak memiliki keberanian dalam berbisnis karena tidak hanya modal besar saja yang dapat meraup keuntungan, namun usaha dengan modal minim tentunya juga dapat menghasilkan keuntungan yang besar. Jangan pernah berfikir takut gagal dalam menjalankan bisnis dan salah satu hal yang menjadi kunci sukses adalah keberanian. Bagi anda yang juga ingin menjalankan usaha namun tidak tahu usaha seperti apa yang harus benar benar dapat di jalankan dengan modal minim, berikut informasinya.

Membuka usaha jasa laundry dengan modal minim

Berani Menjalankan Usaha Dengan Modal MinimSalah satu usaha yang kini telah ada hingga ke berbagai wilayah di indonesia adalah usaha jasa laundry. Usaha ini dapat di lakukan hanya dengan menggunakan modal minim. Usaha jasa laundry yaitu menawarkan pencucian mulai dari pakaian, karpet, bantal kasur, dan yang baru ini juga sudah ada jasa laundry yang menawarkan cuci boneka. Usaha dengan modal minim ini dapat di lakukan hanya dengan bermodalkan mesin cuci, setrika dan juga pewangi yang di gunakan untuk menarik perhatian para konsumen.

Biasanya usaha dengan modal minim ini akan lebih strategis jika terletak di area yang berdekatan dengan kampus, sekolah, dan juga kost atau kontrakan. Karena banyaknya mahasiswa yang tidak sempat mencuci pakaiannya sendiri sehingga lebih suka menggunakan jasa laundry yang dapat membersihkan pakaiannya dan manjadikannya wangi serta rapi. Dalam mendirikan usaha dengan modal minim ini anda juga harus membuat strategi pelayanan terhadap konsumen seperti ambil dan antar barang cucian sehingga konsumen hanya perlu menghubungi pemilik laundry saja.

Hal tersebut tentunya akan lebih memudahkan para konsumen dan tentunya usaha dengan modal minim ini telah di yakini dapat memberikan keuntungan. Berikan juga pilihan pewangi pakaian yang pas dan sesuai dengan selera konsumen. Meski hal tersebut merupakan hal yang sepele tentunya sedikit perhatian terhadap konsumen dapat membuatnya senang menggunakan jasa laundry anda.

Tags:
author

Author: 

Related Posts