header 728 x 90 3

Bisnis Rumahan Ibu Rumah Tangga

Sebagai seorang ibu rumah tangga, tentu saja ada beberapa pekerjaan yang wajib anda lakuakn ketika sedang berada didalam rumah. Seperti memasak, mencuci, menyapu dan mengerjakan berbagai macam jenis pekerjaan rumah tangga yang lainnya, namun sebagai ibu rumah tangga juga, bukan berarti anda tak bisa menjalani bisnis atau usaha sendiri, yang bisa menambah pengahasilan dan uang belanja anda. Karena saat ini ada cukup banyak sekali berbagai macam jenis bisnis atau usaha yang bisa dilakukan oleh para ibu rumah tangga tanpa harus mengganggu peekrjaan utama mereka sebagai ibu rumah tangga., berikut kami akan memberikan anda beberapa contoh dari bisnis rumahan ibu rumah tangga, diantaranya yaitu sebagai berikut.

  • Membuat kue

Bisnis rumahan ibu rumah tangga yang pertama adalah membuat kue. Anda bisa menerima pesanan kue atau menjualnya dengan cara menitipkan diwarung-warung terdekat. Jika usaha anda ini sudah berkembang, maka anda pun bisa membuka kios sendiri untuk menjual berbagai macam jenis kue-kue milik anda tersebut. Untuk langkah awal, tawarkanlah terlebih dahulu kue buatan milik anda tersebut kepada tetangga atau teman-teman terdekat anda. Supaya merek juga bisa membantu memasarkannya kepada orang lain.

  • Membuat kerajinan tangan

Bisni selannjutnya adalah dengan membuat berbagai macam jenis kerajinan  tangan. Seperti membuat gelang atau kalung dari manik-manik, memuat bros atau bando dari kain perca dan berbagai macam jenis kerajinan tangan yang lainnya. Untuk memasarkannya sendiri anda bisa menggunakan  jaringan internet atau menitipkannya ditoko-toko aksesoris, bisnis seperti ini sangat cocok sekali untuk mengisi waktu luang anda ketika sedang berada dirumah.

  • Menjual pakaian dan kerudng secara online

Sebagai ibu rumah tangga anda pun tak boleh ketinggalan dengan yang namanya tekhnologi, salah satu bisnis rumahan ibu rumah tangga yang bisa anda jalankan dengan memanfaatkan jaringan internet adalah menjual pakaian atau kerudung secara online. Cukup dirumah saja, maka anda pun bisa melakukan transaksi tersebut dengan para konsumen.

Beberapa info mengenai bisnis rumahan ibu rumah tangga yang sudah kami bagikan kepada anda ini, semoga menjadi inspirasi dan anda jadikan sebagai salah satu pilihan usaha sampingan dirumah.

Tags:

Rate this article!

author

Author: 

Related Posts