header 728 x 90 3

Contoh Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan

Ingin melakuakn bisnis atau membuka usaha, namun anda belum memiliki modal untuk menyewa sebuah ruko tempat bisnis atau usaha anda tersebut dijalankan. Tenang saja tak perlu kuatir karena saat ini sudah cukup banyak sekali berbagai macam jenis usaha atau bisnis yang bisa dijalani meskipun dari rumah saja. Sehingga anda pun masih bisa tetap mendapatkan penghasilan tambahan meskipun sedang berada dirumah saja. Berikut kami akan memberikan anda beberapa dari contoh bisnis rumahan yang menguntungkan yang bisa anda pilih dan jadikan sebagai referensi, diantaranya yaitu sebagai berikut ini.

  • Membuka bisnis laundry

Contoh bisnis rumahan yang menguntungkan pertama adalah dengan membuka laundry. Apalagi jika rumah anda dekat dengan kampus sekolah atau tempat kos. Pastinya jenis usaha atau bisnis ini akan memberikan keuntungan yang sangat menjanjikan sekali bagi anda.

  • Membuat steam motor dan mobil

Bisnis atau jenis usaha rumah selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah dengan membuka steam motor atau mobil. Karena jenis usaha ini sendiri selain tak membutuhkan modal yang cukup besar, peralatan atau segal macam kebutuhan yang digunakan untuk membuka bisnis jenis ini juga simpel dan tak ribet. Anda bisa membuka usaha ini didepan rumah anda saja. Pastinya keuntungan yang besar akan anda dapatkan dengan membuka bisnis jenis ini, yang dibutuhkan juga oleh anda adalah kegigihan  dan keuletannya.

  • Membuat aneka kue dan makanan ringan

Anda juga bisa membuat aneka kue atau makanan ringan dirumah. Barulah kemudian bisa anda titipkan diwarung-warung atau toko terdekat dirumah anda. Jika usaha atau bisnis anda ini sudah mulai berkembang, maka anda pun bisa menyewa sebuah kios sendiri

  • Membuka warung kelontong

Contoh bisnis rumahan yang menguntungkan selajutnya bisa anda lakukan adalah dengan membuka warung atau toko kelontong didepan rumah anda. Berbagai macam sembako atau kebutuhan rumah tangga pun bisa anda jual dan tawarkan. Apalagi jika disekitar rumah anda warung atau toko lumayan jauh. Yang paling penting anda tak perlu menjualnya terlalu mahal untuk bisa mendapatkan pembeli yang banyak.

Tags:
author

Author: 

Related Posts