header 728 x 90 3

Usaha Mandiri Modal Kecil Dengan Untung Besar

Usaha Mandiri Modal Kecil Dengan Untung BesarBelakangan ini banyak kalangan memimpikan untuk mempunyai sebuah bisnis finansial bermodal minim. Dari mereka orang-orang dewasa hingga anak-anakpun ada juga yang ingin memiliki usaha sendiri untuk belajar mandiri. Namun sebelum memulai usaha tentunya anda juga harus memilih usaha yang belum dijalankan oleh banyak orang. Karena jika anda anda memilih usaha yang sudah banyak di jalankan orang, itu berarti anda memiliki banyak saingan. Selain itu anda juga harus melihat lingkungan sekitar, apakah lingkungan tersebut membutuhkan produk yang akan anda jual atau tidak. Sehingga usaha mandiri modal kecil yang anda jalankan akan cepat berkembang.

Berbagai macam usaha mandiri modal kecil

Yang pertama anda bisa mencoba membuka usaha mandiri modal kecil dengan membuka kedai jus beraneka buah-buahan yang digemari banyak orang. Kedai jus ini termasuk salah satu jenis usaha yang menjanjikan dan memilikipotensi menghasilkan untung yang besar. Misalnya saja untuk membeli buah-buahan anda membutuhkan uang 25 ribu, es batu 2 ribu, dan plastik tempat minum 10 ribu, itu berarti anda hanya membutuhkan uang 37 ribu saja untuk memulai usaha tersebut. Sedangkan anda bisa menjual dengan harga 5 ribu per gelasnya, tentunya anda bisa membayangkan sendiri keuntungan yang akan anda peroleh.

Yang kedua anda bisa membuka usaha mandiri modal kecil dengan menjual es dawet hitam. Usaha ini masih jarang yang menjalankan, sehingga anda tidak mempunyai banyak pesaing. Dan biasanya orang akan penasaran dengan jenis minuman yang jarang dijajakan, tentunya hal ini akan menjadi keuntungan bagi anda. Apalagi untuk membuka usaha dawet ini anda tidak memerlukan modal yang besar, karena anda hanya membutuhkan uang kira-kira 80 ribu saja untuk membeli bahan-bahan yang akan digunakan.

Usaha mandiri modal kecil lainnya yang dapat anda coba misalnya berjualan kue keliling. Jika anda termasuk orang yang kurang bisa dalam mengolah makanan, anda dapat menjualkan kue titipan dari orang lain. Dengan cara tersebut, anda tidak perlu keluar modal banyak. Karena anda hanya menjualkan kue dari orang lain saja dan anda tidak akan menanggung kue yang tidak habis. Anda hanya perlu membeli alat-alat untuk berjualan misalnya tempat kue, plastik, dan alat penjepit untuk mengambil kue. Beberapa contoh peluang usaha mandiri dengan modal sedikit yang telah dipaparkan di atas semoga dapat menjadi referensi bagi anda yang masih bingung untuk memulai usaha.

Tags:
author

Author: 

Related Posts