header 728 x 90 3

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

bisnis rumahTugas utama dari seorang ibu rumah tangga adalah mengurus anak, mengerjakan berbagai macam jenis pekerjaan rumah tangga, seperti memasak dan masih banyak lagi berbagai macam tugas mulia yang kerap ibu rumah tangga ini lakukan. Namun tak ada salahnya juga sebagai ibu rumah tangga, anda pun bisa melakukan berbagai macam jenis usaha sampingan untuk menambah penghasilan anda sehari-hari. Karena ada cukup banyak sekali berbagai macam peluang usaha yang bisa dilakukan oleh para ibu rumah tangga ini, dan tentu saja tetap bisa dilakukan saat mereka dirumah dan tak menggangu berbagai macam jenis pekerjaan rumah tangga. Berikut adalah beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga yang akan kami berikan infonya dan bisa anda jadikan sebagai salah satu referensi anda ketika hendak ingin melakukan usaha sampingan.

  • Menjual kue

Usaha sampingan ibu rumah tangga yang pertama adalah dengan menjual berbagai macma aneka kue. Anda pun bisa menerima berbagai macam jenis pesanan kue, baik itu kue jajanan pasar atau kue tart. Pekerjaan ini pun bisa anda lakukan didalam rumah. Sehingga anda masih bisa mengawasi buah hati sambil bekerja. Kalau anda belum memiliki kios untuk menjual kue-kue milik anda tersebut, maka tak ada salahnya jika anda titipkan saja kewarung-warung tetangga kue-kue buatan anda tersebut.

  • Membuat aksesoris

Usaha sampingan yang selanjutnya adalah dengan membuat berbagai macam jenis aksesoris dari manik-manik, baik itu tas, kalung, gelang dan sebagainya. Usaha sampingan ini jika anda tekuni dengan sungguh-sungguh pastinya akan menghasilkan keuntungan yang menjanjikan.

  • Membuka counter

Usaha sampingan ibu rumah tangga yang berikutnya adalah dengan membuka counter pulsa dirumah. Selain usaha sampingan ini tak terlalu berat, modal yang anda harus keluarkan pun tak terlalu besar.

  • Menjual pakaian online

Usaha sampingan ibu rumah tangga yang berikutnya bisa anda lakukan adalah dengan menjual pakaian secara online. Bisnis atau usaha sampingan seperti ini cukup memberikan keuntungan yang menjanjikan. Selain itu waktunya lebih fleksibel dan tak menggangu pekerjaan anda sebagai ibu rumah tangga .

 

 

Itulah beberapa pilihan contoh untuk usaha sampingan ibu rumah tangga, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Tags:

Rate this article!

author

Author: 

Related Posts