header 728 x 90 3

Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil Yang Patut Dicoba

Ketatnya persaingan dunia usaha sepertinya tak mematikan minat beberapa orang dengan jiwa enterprenuer. Bagi seorang entrepreneur tentunya semakin ketatnya persaingan di dunia usaha tentu tak menjadi suatu halangan untuk memijakkan kaki dalam suatu jenis bidang usaha. Bagi anda yang ingin meniti karir sebagai seorang wirausaha namun belum menentukan jenis usaha yang hendak dirintis lantaran terkendala kecilnya modal yang dimiliki, berikut beberapa jenis usaha yang menjanjikan dengan modal kecil yang mungkin pas bagi anda.

Beberapa contoh jenis usaha yang menjanjikan dengan modal kecil

Jenis usaha yang menjanjikan dengan modal kecil sebenarnya ada banyak sekali, misalnya saja usaha mie ayam. Usaha ini tak memerlukan modal yang terlalu besar namun memiliki prospek yang sangat positif. Selain mie ayam ada juga jenis usaha yang lainnya dalam kategori bisnis kuliner yaitu usaha bakso dan beberapa jenis usaha kuliner dengan modal kecil lainnya yang juga tak memerlukan banyak modal, seperti usaha gorengan, batagor, siomay, bakso bakar, jagung bakar, jagung rebus, dan berbagai jenis usaha kuliner lainnya yang sangat menjanjikan.

Sepertinya usaha atau bisnis di bidang kuliner ini memang menjadi sebuah usaha yang menjanjikan dengan modal kecil, pasalnya selain modal yang dibutuhkan tak terlalu besar bisnis kuliner ini menjadi suatu bisnis yang sangat menjanjikan. Hal tersebut tentu didasari oleh satu alasan yang sangat mendasar, di mana makanan merupakan kebutuhan pokok setiap orang.

Jenis usaha yang menjanjikan dengan modal kecil yang lainnya adalah sebagai agen reseller. Bisnis ini kini semakin digemari banyak orang yang menginginkan suatu usaha dengan hasil yang menjanjikan namun dengan modal yang kecil atau bisa dikatakan usaha ini tak memerlukan modal. Bisnis ini juga bisa menjadi bisnis yang sangat aman karena untuk menjual barang tak perlu menyetok barang, dalam bisnis ini anda hanya perlu mencari pembeli dan jika ada pembeli anda tinggal meminta supplier untuk mengirimkan barang. Demikian ulasan singkat ini kami sampaikan dan semoga bermanfaat.

Tags:
author

Author: 

Related Posts