header 728 x 90 3

Kenali Point Penting Bisnis Waralaba Minuman Yang Banyak Diminati!

bisnis waralaba minumanBisnis waralaba minuman memang saat ini banyak digemari oleh masyarakat. Pastinya anda akan dapat dengan mudah saat ini menemukan berbagai penjual minuman mulai dari es cendol, es cincau, es dawet, es jus dan jenis minuman lainnya dengan berbagai variasi dan kreasi yang semakin menarik perhatian anda untuk mencicipinya. Bisnis waralaba di bidang minuman ataupun makanan memang seakan menjadi bisnis yang menjanjikan pasalnya kedua sektor tersebut termasuk dalam kebutuhan pokok manusia yang tidak bisa ditinggalkan. Bisnis minuman terlebih waralaba memang mempunyai pesaing yang tidak sedikit. Akan tetapi semua itu bisa diantisipasi supaya bisnis waralaba yang menjual minuman yang telah dirintis tetap menjadi incaran para konsumen. Untuk itu dalam merintis waralaba minuman anda haru mengenali point penting dari membuka waralaba di bidang minuman agar menjadi usaha yang sukses, besar dan banyak diminati oleh konsumen.

Bahan yang digunakan juga harus berkualitasserta Variasi rasa itu penting karena urusan lidah itu yang paling utama

Dalam merintis bisnis waralaba minuman maka anda harus mampu menampilkan ciri khas dan inovasi rasa yang harus tampil dengan maksimal. Misalnya anda membuka bisnis es jus maka ide segar dan inovasi rasa bisa anda wujudkan dalam jus yoghurt, jus aneka buah, jus smoothies dan masih banyak lagi. Diantara banyaknya penjual minuman baik yang waralaba maupun bukan anda wajib bisa menganalisa pasar yang berpotensi untuk anda gali.Anda bisa memilih franchise dengan cita rasa khas, unik dan bisa digunakan jangka panjang seperti; es teh rasa buah, es cendol, es jus dll. Tidak mengapa ada menggunakan bahan baku yang berkualitas meski dengan harga yang sedikit mahal. Hal ini karena akan mempengaruhi keinginan konsumen untuk kembali membeli produk minuman anda. Misal anda membuka waralaba minuman berupa jus buah, maka pilihlah buah yang lengkap dan berkualitas. Karena tidak ada pembeli yang mau membeli jika buah anda sudah layu atau busuk sebagian.

Lokasi yang strategis tetap menjadi target utama

Dalam memilih lokasi untuk bisnis sangat menentukan keberhasilan anda dalam menemukan laba. Anda bisa memilih lokasi untuk bisnis waralaba minuman dimana konsumen bisa dengan mudah mendapat produk anda, berpotensi menjadi tempat konsumen berkumpul, dan mudah dijangkau oleh konsumen maupun calon konsumen anda. Anda bisa memilih lokasi di area GOR, kampus, tempat rekreasi, terminal, dekat pemukiman atau kos, pinggir jalan yang ramai, dekat pusat perbelanjaan dll.

Kemasan yang menarik dan unik

Untuk bisnis waralaba minuman anda siapkan kemasan cup dengan logo atau gambar yang menarik untuk membedakan anda dengan competitor. Selain itu anda bisa membeli alat cup seller untuk melekatkan plastik yang berlogo dengan cup anda sehingga lebih aman tidak mudah tumpah dan lebih menawan untuk diminum. Selain rasa yang harus di perhatikan, tampilan bungkusnya memang menjadi point penting yang tidak bisa ditinggalkan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts