header 728 x 90 3

Wanita Karir Pun Bisa Berbisnis

Siapa yang tak menyukai martabak? Hampir semua orang menyukai panganan yang tersedia dalam dua bentuk yaitu martabak telur ataupun martabak manis, martabak memang menjadi salah satu camilan yang di gemari. Salah satu kudapan khas indonesia ini biasanya mulai buka hanya bisa di jumpai saat sore hingga menjelang malam.. Hal tersebut memang telah menjadi rumus tersendiri bagi pedagang martabak. Nah bagi anda yang telah memiliki usaha namun juga ingin menggeluti bisnis, inilah salah satu bisnis yang bisa anda jalani tanpa menganggu pekerjaan anda. Bisnis martabak tentunya bisa menjadi usaha sampingan wanita bekerja.

Bagi anda yang telah bekerja namun masih membutuhkan pemasukan keuangan, bisnis martabak ini cukup menjanjikan bagi anda. Dimana bisnis ini cukup simple untuk dilakukan. Usaha sampingan wanita bekerja ini tentunya akan mudah di handle disamping anda harus bekerja di pagi harinya. Selain itu dalam menjual martabak, persiapan yang dilakukan untuk memulai berdagang tentunya tidak terlalu rumit dan banyak. Nah berikut ini beberapa tips untuk memulai usaha martabak bagi wanita karir.

Tips memulai usaha sampingan martabak

usaha sampingan wanita bekerjaSebelum memulai jenis usaha sampingan wanita bekerja, terdapat beberapa hal yang perlu di pertimbangkan. Salah satunya mengetahui standard para penjual martabak di sekitar daerah anda. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari sistem penjualan yang sama. Dimana dalam melakukan bisnis jika anda hanya menyamai bisnis orang lain,sudah dipastikan anda meraup kesuksesan dengan peluang yang minim. Dengan kata lain anda sebaiknya memiliki konsep penjualan yang baru di bandingkan penjualan martabak lainnya.

Untuk memulai konsep yang baru dalam usaha sampingan wanita bekerja, memang bukan perkara yang mudah. Hal tersebut memang membutuhkan pemikiran dan perimbangan yang matang. Namun yang perlu dicantumkan dalam menciptakan konsep baru tidak hanya pada menu yang anda sajikan, namun juga menyiapkan sistem pelayanan yang menarik dan juga konsep lokasi penjualan yang disukai oleh pasaran. Untuk bisa menentukan keduanya, anda sebelumnya harus menentukan target penjualan anda.

Dalam menciptakan lokasi penjualan usahakan bisa menarik banyak konsumen. Dimana saat ini memang sedang digandrungi hidangan penutup yang melezatkan dan tentunya sedap dipandang, tidak hanya dipandang mata namun juga di mata lensa kamera. Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini, dimana media informasi berkembang pesat dan media sosial memegang peranannya, sudah semestinya anda mengembangkan usaha sampingan wanita bekerja, yang sejalan dengan apa yang sedang diminati saat ini. Dengan demikian, usahakan membuka semacam café yang bisa menjadi tempat nongkrong anak muda menikmati waktu sore hingga malamnya. Tidak hanya itu dekorasi café yang anda buat sebaiknya memiliki ciri khas tersendiri yang unik, dan tentunya menarik untuk di abadikan dalam kamera. Pada intinya usahakan anda tidak hanya menjual makanan, namun juga suasana nyaman dan tempat yang menarik. Nah itulah tadi strategi memulai usaha sampingan wanita bekerja.

Tags:

Rate this article!

author

Author: 

Related Posts