header 728 x 90 3

Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan

bisnis rumahan 2016Bisnis rumahan 2016 – memasuki tahun 2016, tentu kita harus berpikir jauh ke depan. Di tahun ini semakin banyak persaingan yang akan terjadi. Oleh karena itu, kita harus pandai-pandai memanfaatkan peluang dan pintar-pintar dalam memilih jenis usaha yang akan kita geluti. Tahun ini peluang untuk berbisnis semakin lebar dan yang lebih menggembirakan lagi, kita bahkan tidak perlu lagi mengeluarkan anggaran tersendiri untuk mempromosikan produk yang akan kita pasarkan, karena kita dapat memasarkannya secara online di akun sosial kita. Dan hal ini juga jauh lebih menghemat waktu.

Aneka bisnis rumahan

Memiliki bisnis rumahan 2016 kini bukan lagi menjadi wacana, karena anda dapat benar-benar mewujudkannya. Berikut ada berbagai macam bisnis yang dapat anda jalankan di rumah anda dan memiliki keuntungan yang tidak sedikit. Bisnis yang pertama yang dapat anda coba adalah bisnis olahan makanan dan minuman. Bisnis olahan makanan dan minuman merupakan salah satu bisnis yang paling menjanjikan dan tidak akan punah oleh waktu justru semakin bertambah banyak peminatnya. Setiap hari masyarakat membutuhkan makanan untuk mengisi perut mereka sehari-hari sehingga bisnis makanan ini dijamin tidak akan macet.

Anda dapat membuat makanan olahan ringan seperti pisang goreng atau singkong. Namun, berilah sedikit sentuhan kreatifitas seperti aneka rasa dan toping. Anda dapat memberi aneka rasa yang berbeda pada pisang goreng anda. Agar lebih menarik, tambahkan toping yang lucu di atas pisang goreng anda. Atau anda juga dapat membuat berbagai varian olahan makanan dari singkong seperti keripik singkong dengan berbagai pilihan rasa pedas, jagung bakar, atau berbagai macam rasa lainnya. Anda juga dapat membuat getuk. Getuk adalah makanan yang terbuat dari singkong yang mengolahnya dengan direbus kemudian digiling dan diberi perasa dan pewarna makanan yang berbeda-beda. Anda dapat memberinya rasa durian, vanila, keju dan lain sebagainya. Dan bisnis rumahan 2016 anda akan maju dengan ide-ide kreatif dari anda.

Bisnis rumahan 2016 yang dapat anda lakukan berikutnya adalah bisnis laundry. Bisnis laundry merupakan bisnis yang menjanjikan, terlebih bagi anda yang tinggal di perkotaan, tentu anda dapat memanfaatkan peluang tersebut untuk berbisnis. Sasaran anda para karyawan yang repot dan sibuk dengan pekerjaan mereka. Atau anda juga dapat menyasar ke mahasiswa di kampus. Kebanyakan dari mahasiswa tidak rajin untuk mencuci karena waktu mereka sudah cukup repot untuk menyelesaikan berbagi tugas dari kampus, oleh karena itu para mahasiswa sering menggunakan jasa laundry untuk menyelesaikan pekerjaan mencuci mereka.

Demikian aneka bisnis rumahan 2016 yang dapat anda coba dan anda terapkan. Bisnis tersebut umumnya memiliki keuntungan yang banyak dengan syarat anda mengerjakannya dengan telaten dan sabar. Semoga artikel ini dapat membantu.

Tags:

Rate this article!

author

Author: 

Related Posts