header 728 x 90 3

Membuka Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Membuka Usaha Rumahan Modal Kecil Untung BesarIngin menjalani usaha bisnis rumahan dengan modal kecil? Memiliki usaha bisnis rumahan adalah dambaan setiap orang. Sebab dengan memiliki usaha bisnis rumahan ini bisa menambah pundi-pundi uang bagi keluarga. Akan tetapi tidak semua orang bisa mewujudkan. Biasanya kendalanya terdapat pada kemalasan atau keengganan untuk memulai usaha bisnis dan modal. Apakah ada usaha bisnis rumahan yang membutuhkan modal kecil? Jawabnya tentu saja ada. Bahkan usaha rumahan ini termasuk kategori usaha rumahan modal kecil untung besar. Wouw pastinya anda semua penasaran ingin mengerti apa saja usaha bisnis rumahan dengan modal kecil beruntung besar itu. Mari simak dengan khusus artikel tulisan ini.

Inilah usaha rumahan modal kecil untung besar

Usaha rumahan modal kecil untung besar sebenarnya jika mau dicari sangat banyak. Hanya saja karena pikiran kita seringkali kebawa pada usaha yang sudah jadi besar maka modal yang kebayang dibutuhkan juga besar. Coba seandainya pikiran anda merintis usaha dari kecil-kecil dulu pasti bayangan modal yang dibutuhkan juga kecil. Baiklah, apa saja kira-kira usaha rumahan modal kecil dengan untung besar itu?

Pertama, usaha rumahan modal kecil untung besar anda bisa melakukan usaha membuka jasa pembayaran rekening listrik, baik listrik pra bayar dan pasca bayar. Kemudian jualan pulsa HP, rekening telpon, dan masih sebagainya. Jika di tempat anda belum ada orang yang membuka usaha ini peluang ini bisa anda sabet. Caranya anda bisa mendaftar kepada agen secara online atau juga bisa offline dengan orang lain. Lumayan usaha ini bisa memberi keuntungan cukup besar. Kedua, Bisnis online. Bisnis ini juga bisa anda jalankan dari dalam rumah dan bisa dilakukan secara sampingan. Modalnya cukup dengan modem, komputer untuk online dan barang-barang yang akan dijual secara online.

Usaha rumahan modal kecil untung besar berikutnya yang anda bisa kerjakan adalah anda bisa membuka usaha rental pengetikan, membuka jasa print-printnan, jasa pembuatan makalah; usaha bisnis telur asin dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk usaha yang disebutkan pertama anda cukup modal 1 komputer dan 1 print. Kira-kira modal yang dibutuhkan hanya 3 juta. Dengan modal 3 juta anda bisa mendapat keuntungan yang cukup besar. Tentu saja jika pasarannya ramai. Kemudian untuk bisnis usaha telur asin bisa anda jalankan dengan modal tidak nyampe 1 jutaan. Dengan uang 500 ribu bisnis ini sudah anda jalankan. Demikian usaha rumahan yang bisa anda kerjakan. Semoga bermanfaat.

Tags:
author

Author: 

Related Posts